Jumat, 17 Mei 2013

akhir ceritaku ^_^

Ini kelanjutan dari cerita yang kemarin ya ^.^
masih pada inget kan? jangan-jangan nggak dibaca sama sekali
hohoho

Guys.. tepat hari rabu kemarin
si dia menyatakan rasa cintanya ke aku
kalau kata anak muda zaman sekarang sihh "nembak"
dengan kata lain adalah "menginginkan aku untuk jadi cewe'nya"

Aku sempat deg"an
karna ini adalah moment spesial yang aku tunggu"
dia bilang.. dia takut kehilangan aku, dan sebagainya
agak gombal sih.. emang.. tapi menusuk di hati.. hehe

Aku sempat terdiam sekejap..
menatap dalam wajahnya.. saat dia memegang pipiku dengan lembut
aku melihat sebuah kejujuran dimatanya
tak sadar.. aku telah meneteskan air mata haru

Dia berkata "sudah cukup aku melihat kamu menangis, udah.. jangan nangis lagi"
sambil tersenyum dan mengusap air mataku
sejak saat itu aku mulai sadar
bahwa dia memang mencintaiku tulus, tidak peduli status dan fisik diriku

Dan sejak itu.. kita menjalani sebuah ikatan "pacaran"
Ada pesan neh guys: "JIKA PASANGAN KITA MAU BERKORBAN DEMI KITA DAN BENAR-BENAR MEMPERHATIKAN KITA DARI HAL-HAL KECIL SEKALIPUN, BERARTI DIA MEMANG MENCINTAI KITA DENGAN TULUS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar