Selasa, 30 April 2013

Masih Tentang Saudara Kembar Ni Guys

Ada cerita tentang 2 saudara kembar
.langsung saja.. cekidot:


 Ada dua orang anak kembar identik yang baru dilahirkan. Pada saat kedua anak mulai balita, sang ayah dan ibu meninggal karena kecelakaan. Kedua anak tersebut dititipkan dan akhirnya diadopsi oleh dua keluarga yang berlatar belakang berbeda.

Sang kakak diadopsi oleh keluarga yang baik, sedangkan sang adik diadopsi oleh keluarga yang tidak baik. Sang kakak menerima didikan dan kasih sayang dari keluarga tersebut. Sedangkan sang adik selalu dimarahi, dipukul, tidak diberi makan. Hal ini membuat kedua kakak beradik tersebut mengalami karakter yang berbeda jauh.

Sang kakak mendapatkan rangking, menjadi ketua OSIS, mendapatkan beasiswa, dan mempunyai banyak teman. Hal tersebut membuat keluarga yang mengadopsinya bangga. Sang adik sering bermasalah dengan sekolahnya, teman-temannya membenci dia, serta nilai sekolah hancur. Keluarga yang mengadopsinya sangat tidak mempedulikan ia.

Seiring dengan waktu, sang kakak menjadi seorang yang berpendidikan tinggi, dan mengambil sekolah hukum dan menyelesaikannya sampai tamat S3, sang adik menjadi bandar narkoba terbesar, sering bermain perempuan, menggunakan obat-obatan, ketua perdagangan gelap serta sering melakukan pembunuhan.

Dengan pendidikan dan kehormatan yang dipunyai sang kakak, ia berhasil menjadi hakim dalam perkara-perkara yang besar. Ia mempunyai otoritas dalam negara tersebut dan semua orang menghormatinya. Berlainan dengan adiknya, adiknya merupakan buronan yang paling diincar pada saat itu. Dan suatu saat, sang adik tertangkap. Karena kejahatan yang dibuatnya, ia harus masuk kedalam sidang perkara yang besar. Sang kakak yang menjadi hakim dalam perkara tersebut kaget. Pada saat sang adik diadili, sang kakak ingin sekali berteriak,” BEBAS!” Hatinya sangat terpukul mengetahui tindakan sodaranya sendiri. Tetapi sang kakak tidak bisa membiarkan hal tersebut, kesalahan tetap kesalahan, apapun kondisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar