Rabu, 24 April 2013

kata" untuk mantan kekasih

Walau aku hanya lah sekedar..
Sekedar penghapus airmata kala kau sedih..
Sekedar teman cerita kala kau tersakiti..
Sekedar pengisi waktu senggang kala kau di khianati..
Sekedar tempat kau curahkan amarah kala kecewa..
Kala seisi dunia memandangmu dengan sebelah mata..
Sekedar sasaran tuk luapan emosi..
Kala semua asa tak jua terpenuhi..
Aku senang hanya menjadi
seseorang yang sekedar bagi mu..
Karena aku tahu..
Seseorang yang berharga dan benar2 istimewa adalah..
Seseorang yang ada kala kita terjatuh dan semua menjauh..
Terima kasih..
Untuk sekedarmu

===========
Inilah yang kualami dan kurasakan ketika pertama kali mengenal Cinta
Rasa yang belum pernah ada sebelumnya.
Sakit hati yang sungguh luar biasa :(

===========
ketika semua orang berkata aku lemah..
kau yang slalu menguatkan aku..
ketika aku merasa tak berguna..
kaulah yang pertama berkata ..
betapa berartinya diriku untukmu..
sa'at ku merasa sendiri..
kaulah yang slalu ada untukku..
ku ingin kau tahu betapa berharganya
dirimu untukku..
meski kini kita tak seperti dulu..

=============
Dan akhirnya sampailah dimana aku mampu melupakan mu ,,menghapus semua rasa yg menyatu menjadi CINTA ,,kamu hanyalah serpihan masalalu ku ,,yang tak ingin ku kenang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar