Jumat, 26 April 2013

Ini cerita dari pengalamanku,. semoga bermanfaat

Dulu aku pernah jatuh cinta kepada seseorang
Aku mencoba mendekati dirinya
Berusaha mencari tau.. siapa sih dia???
Dengan Keyakinan yang aku punya.. aku mulai mencari tau
siapa namanya,. alamat rumahnya
Dan yang paling penting.. Dia udah punya Pacar/gebetan belom :D

Awal".. Aku pura" nganter minuman sama dya,
Trus ngobrol, walau sedikit nerves, tapi tetap tenang
Tapi aku sempet patah hatii.. (ciee.. tapi nggak galau lho)
karna ternyata dia punya pacar, cantik lagi, ya wajarlah dia juga ganteng
tapi aku tetep berusaha menunggu
kata pak dosen: "JODOH ITU NGGAK AKAN KEMANA"
dan kata" itu yang aku inget sampai sekarang
aku nunggu nggak sebentar lho guys..
aku nunggu 1 tahun.. walau nge.jomblo 1 tahun, itu nggak masalah
daripada pacaran, tapi perasaan kita beda sama apa yg kita lakuin
malah menyakiti hati orang lain kan,?? nah lo..

Dan sekarang aku udah berhasil guys,. berawal dari sms.an ma dya
trus aku nggak sengaja panggil dia "sayang"
akhirnya dia mengungkapkan perasaannya ke aku
kalau dia sayang sama aku,. dia cinta sama aku beberapa bulan ini
rasanya memang seneng bgt, kalau org yg kita cinta..
membalas perasaan kita dengan penuh pengertian
walau status kita belum "pacaran", tapi kita saling cinta,sayang dan perhatian
sampai kita menunggu waktu yg tepat untuk pacaran,.

Itulah temen"... kalau kita mau sedikit bersabar, apapun yang kita inginkan
pasti akan terwujud kok, walau nggak semua berhasil
tapi dengan semangat dan tekat yang kuat.. kita pasti bisa
good luck guys..

#semoga ceritaku ini bermanfaat bagi kalian#


Tidak ada komentar:

Posting Komentar