Selasa, 30 April 2013

Cinta Pertama

 

Setiap orang bisa melihat, Ada perubahan dalam diriku
Mereka semua bilang aku tidak sama
, Aku dijadikan seperti anak-anak 
Jangan pergi keluar dan bermain, Aku hanya bermimpi sepanjang hari
Mereka tidak tahu apa yang salah dengan ku, Dan aku terlalu malu untuk mengatakan

Ini cinta pertama ku, Apa yang sedang aku mimpikan
Ketika aku pergi ke tempat tidur
Ketika aku meletakkan kepala di atas bantal ku, Tidak tahu apa yang harus dilakukan

Cinta pertam ku
Ia berpikir bahwa aku terlalu muda, Dia bahkan tidak tahu
Berharap bahwa aku bisa menceritakan apa yang aku rasakan 

karena aku merasakan cinta pertama ku

Cermin di dinding.. Apakah dia peduli sama sekali?
Apakah dia pernah melihat ku?? Apakah dia pernah ditemukan??

Katakan teddy bear.... Cintaku sangat tidak adil
Apakah aku akan menemukan diri??Sebuah jawaban doa ku
Karena cinta pertama ku... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar